Hi, guest ! welcome to BLOGGERTERMS.COM. | About Us | Contact | Register | Sign In
Categorie : Blogger | Seo | Tutorial | Tips | Business | Google | Widget | Facebook

Saturday, February 16, 2013

Cara menghilangkan Autolike dari account facebook

Jika anda seorang yang hobbi atau suka bermain Facebook tentunya anda sudah mengetahui tentang gangguan Program Autolike yang sering muncul di halaman facebook. hal ini terkadang membuat kita sebagai pengguna facebook merasa terganggu akibat program autolike ini. Program Autolike ini biasanya secara otomatis akan berjalan sendiri didalam account facebook anda yang sudah terinfeksi malware "Autolike".

Menurut beberapa peneliti dari program kejahatan malware "Autolike" ini, sedikitnya sudah ada sekitar 3 ribuan account facebook yang sudah terinfeksi oleh virus ini dan kemungkinan besar akan semakin bertambah jika tidak ada penanganan yang dilakukan.

Banyak kalangan pengguna Facebook ingin menghilangkan program autolike ini karna memang telah mengganggu aktivitas berfacebookan, selain itu banyak juga pengguna facebook merasa kehilangan account facebooknya alias sudah di retas. Untuk mengatasi hal ini, Menghindari Virus Malware "Autolike" sebenarnya cukup mudah, Para Pengguna Facebook cukup menghindari ajakan yang menawarkan Fitur "Autolike" yang biasanya diberikan berupa link Blog dan berupa teks ajakan untuk menggunakan Autolike.

Jika anda sudah terlanjur menggunakan program autolike yang sudah ditawarkan yang anda sendiri ternyata belum mengetahui bahwa sebenarnya program tersebut adalah berupa gangguan virus malware, anda dapat mengatasinya dengan solusi berikut ini :

1. Login ke Account Facebook anda.
2. Masuk ke menu "Privacy Setting"

 

3. Klik [Apps] pada menu sebelah kiri untuk membuka menu "App Settings".


4. Perlu kita ketahui bawa Program Jahat Malware "Autolike" ini menggunakan Aplikasi yang bernama "Xperia Smartphone from Sony". Jadi untuk menghilangkan program jahat Malware "Autolike" yang telah bekerja diaccount facebook anda, maka anda harus menghilangkan Aplikasi "Xperia Smartphone from Sony" tersebut.

5. Caranya :
Pada menu App Settings, pada aplikasi dengan nama "Xperia Smartphone From Sony" klik tanda silang dan jika mendapatkan layar konfirmasi, ingat untuk centang / tick pada kotak kecil dengan pilihan "Delete all your Xperia Smartphone from Sony activity on Facebook" dan klik tombol [Remove].


Setelah Me-Remove Apps "Xperia Smartphone from Sony" tersebut, maka semua postingan yang dilakukan oleh aplikasi tersebut akan terhapus dan account anda terbebas dari gangguan Program Jahat Malware "Autolike".
Share this article now on :

+ comments + 5 comments

makasih info'a kaka

Terimakasih Cara Mudah Deface Website dengan Webdav atas Komentarnya di Cara menghilangkan Autolike dari account facebook
May 31, 2013 at 5:25 PM

sekarang jadi tahu ni
trims banget atas ulasannya

Terimakasih Rina atas Komentarnya di Cara menghilangkan Autolike dari account facebook
June 3, 2013 at 8:37 AM

Maksi brow...ane coba dulu...

Terimakasih Unknown atas Komentarnya di Cara menghilangkan Autolike dari account facebook
February 11, 2014 at 11:39 AM

Makasih gan infonya, auto like itu sangat menjengkelkan,

Terimakasih Lowongan Kerja CPNS Terbaru atas Komentarnya di Cara menghilangkan Autolike dari account facebook
December 19, 2016 at 10:31 AM

mkasih infonya

Terimakasih jam tangan atas Komentarnya di Cara menghilangkan Autolike dari account facebook

Post a Comment