Hi, guest ! welcome to BLOGGERTERMS.COM. | About Us | Contact | Register | Sign In
Categorie : Blogger | Seo | Tutorial | Tips | Business | Google | Widget | Facebook

Monday, July 30, 2012

Cara Mendapatkan Banyak Commentar Pada Article Blog

Sebuah "Artikel" yang benar-benar unik, berbeda dengan artikel lainnya akan membuat pengunjung akan lebih penasaran untuk membukanya. maka selain keunikan dari artikel, membaca artikel tersebut terlihat frendly sehingga pengunjung betah untuk singgah di blog kita hanya membaca dan membaca tulisan kita. Dari hasil survey saya, tulisan-tulisan yang unik, semakin kita membaca dan bertanya-tanya apa tujuan dan makna dari artikel sehingga pengunjung tidak ragu untuk memberikan comentar hanya bertanya.

Nah, Apa yang harus dilakukan agar setiap Artikel diisi comentar, karena banyak komentar itu juga akan menghasilkan "Backlink" lebih banyak. Komentar untuk mendapatkan banyak pengunjung, Anda perlu melakukan langkah-langkah berikut:

1. Gunakan kata-kata kosa kata dari Bagus.
Pengunjung blog kita biasanya tidak hanya ada di dalam negeri tetapi dari seluruh dunia, jadi saya sarankan Anda untuk menggunakan kosakata yang baik dan benar bahwa jika kita memiliki seorang penerjemah seperti fitur "Google Translate", orang lain dari luar negeri dapat memahami artikel yang kita tulis.

2. Buat Pengunjung Penasaran.
membuat pengunjung penasaran? Yap juga tabel yang berguna, mari kita membuat sebuah artikel tindak lanjut yang seperti "Jalan-jalan ke bagian kota tua 1". Dengan membuat artikel tersebut, pengunjung akan tertarik untuk mengomentari karena penasaran dengan cerita berikutnya, tetapi kita juga harus membuat artikel yang bagus dan berguna bagi orang lain sehingga pengunjung berlama-lama di rumah di blog kita.

3. Berikan Judul yang Kontroversial.
Tidak diragukan lagi jika kita menempatkan judul isu-isu kontroversial muka trek berbagai yang sedang hangat di masyarakat akan membuat pengunjung datang untuk mengomentari artikel kami, meskipun komentar akan positif atau negatif dan jika ada komentar yang terlalu negatif, kita juga dapat secara manual menghapus mereka. ya meskipun saya tidak menyarankan cara ini, tetapi saya hanya memberitahu hehe.

4. Atribut Pasangan Dofollow
Nah tidak ada salahnya juga mengubah blog yang kita punya do follow link blog ke berbagai gratis, Selain berguna untuk menarik pengunjung ke blog, blog Do Follow juga memiliki berbagai kegunaan lain yang mungkin meningkatkan traffic blog kita. Tapi jangan lupa untuk menggunakan fitur moderasi komentar bahwa komentar harus disetujui terlebih dahulu tanpa menggunakan fitur capcha juga.

5. Jangan ragu untuk meminta komentar
Jangan ragu-ragu atau malu untuk meminta orang lain mengomentari artikel kita. Blogger baru seperti saya bahkan kadang-kadang meminta orang lain untuk berkomentar di blog saya, jika tidak begitu maka blog ini akan selalu kesepian.

6. Segala jawaban terhadap komentar
Setelah orang lain mengomentari artikel kami, cobalah untuk membalas setiap komentar di sana. Selain pengunjung blog kita untuk menghargai, untuk membalas komentar tersebut akan membuat pengunjung senag dari komentar adalah pertanyaan.

7. Artikel ini mengomentari Blog Lain
Lainnya berkomentar di blog ini adalah untuk menghargai admin blog, jika Anda berkomentar pada salah satu artikelnya, admin juga akan membalas komentar ke komentar blog, tetapi etika juga tidak dilupakan seperti mengomentari menurut artikel, bersikap sopan.

8. Hilangkan Widget Cbox / Chat Box
Dengan menghilangkan widget ini, orang yang hanya mampu menyebarkan spam dan mengomentari chatbox akan beralih mengomentari artikel kami.

9. Hilangkan fitur Captcha
Captcha di moderasi komentar yang baik untuk menghindari atau meminimalkan komentar yang spam, tetapi jika kita menghilangkan Capcha ini akan mendapatkan efek yang sangat besar karena orang biasanya suka malas untuk mengisi sendiri capcha.

10. Blogwalking
Cara ini sudah populer di kalangan blogger suara, Blogwalking adalah semacam mengunjungi blog orang lain tapi blog yang kita miliki. Tapi ketika kita blogwalking, saya sarankan orang tidak hanya membuka blog dan mengisi Cbox / ChatBox saja. Cobalah untuk mengomentari satu artikel yang kita kunjungi, blog Admin akan kembali mengomentari blog kita.

11. Dan, terakhir "Membuat Kalimat Pada setiap akhir Post Untuk Setiap pengunjung atau pembaca artikel ini untuk mengomentari artikel atau artikel Anda".
Article Source
Share this article now on :

+ comments + 14 comments

November 4, 2012 at 5:03 AM

artikel yg cukup bagus dan juga ulasannya cukup bagus dan detail bro karena itu aku suka sekali loe, dan salam kenal dari mico mas, dan juga sekalian bagi teman2 yg suka dengan film terbaru box office,horor,romantis,action,dan anime silakan kunjungi situs nya loe, karena itu gue dapat dari google dan menariknya di update tiap hari filmnya. dan makasi juga untuk admin disini bro sudah berkenan memberikan saya berkomentar loe, keep blogging bro, dan juga makasi ya,thanks gbu

Terimakasih download film atas Komentarnya di Cara Mendapatkan Banyak Commentar Pada Article Blog
November 4, 2012 at 8:35 AM

Makasih Atas Kunjungannya Bro..
Salam kenal juga ya..

Terimakasih Admin atas Komentarnya di Cara Mendapatkan Banyak Commentar Pada Article Blog
November 19, 2012 at 4:14 PM

Bagus ni tips2nya supaya blog bisa lebih banyak menjaring komentar pengunjung
terima kasih atas ulasannya, sangat membantu

Terimakasih Jefry atas Komentarnya di Cara Mendapatkan Banyak Commentar Pada Article Blog
February 21, 2013 at 6:05 PM

ternyata seperti itu ya tips nya? makasih ya

Terimakasih sagalapedia.com atas Komentarnya di Cara Mendapatkan Banyak Commentar Pada Article Blog
May 6, 2013 at 8:21 PM

semoga bermanfaat

Terimakasih pemeliharaan mesin atas Komentarnya di Cara Mendapatkan Banyak Commentar Pada Article Blog
May 6, 2013 at 8:21 PM

keren

Terimakasih security services atas Komentarnya di Cara Mendapatkan Banyak Commentar Pada Article Blog
May 6, 2013 at 8:22 PM

mantap

Terimakasih motivator indonesia atas Komentarnya di Cara Mendapatkan Banyak Commentar Pada Article Blog
May 6, 2013 at 8:23 PM

salam kenal

Terimakasih jantung koroner atas Komentarnya di Cara Mendapatkan Banyak Commentar Pada Article Blog
May 6, 2013 at 8:24 PM

tips yang bagus

Terimakasih belajar forex atas Komentarnya di Cara Mendapatkan Banyak Commentar Pada Article Blog
May 6, 2013 at 8:25 PM

mantaf gan

Terimakasih percetakan jakarta atas Komentarnya di Cara Mendapatkan Banyak Commentar Pada Article Blog
May 6, 2013 at 8:25 PM

artikel yang bagus

Terimakasih saraf kejepit atas Komentarnya di Cara Mendapatkan Banyak Commentar Pada Article Blog
May 6, 2013 at 8:26 PM

semoga berhasil

Terimakasih Jasa SEO atas Komentarnya di Cara Mendapatkan Banyak Commentar Pada Article Blog
May 6, 2013 at 8:26 PM

terima kasih atas infonya

Terimakasih alat berat atas Komentarnya di Cara Mendapatkan Banyak Commentar Pada Article Blog
December 19, 2016 at 10:30 AM

Toko Jam Tangan

makasih infonya

Terimakasih rol.biz.id atas Komentarnya di Cara Mendapatkan Banyak Commentar Pada Article Blog

Post a Comment