Hi, guest ! welcome to BLOGGERTERMS.COM. | About Us | Contact | Register | Sign In
Categorie : Blogger | Seo | Tutorial | Tips | Business | Google | Widget | Facebook

Monday, August 6, 2012

500 Free Backlink Automatic Creation


Pada Dasarnya Sebuah Blog untuk mencapai tingkat Optimation yang terbaik adalah dengan menghasilkan lebih banyak Backlink, untuk mendapatkan backlink bisa dilakukan dengan berbagai cara, dari cara Free (Gratis) dan Bisa dengan Berbayar (Premium).

Bagai mana cara mndapatkan Backlink tersebut..? ini menjadi salah satu pertanyaan yang sering di ungkapkan para pengguna blogger.. dan mungkin sebagian blogger mania masih ada yang belum mengerti dan paham tentang apa itu backlink.
Untuk itu, dalam kesempatan ini saya ingin berbagi informasi seputar blog yaitu membahas cara mendapatkan 500 Free Backlink Automatic Creation dengan bantuan freebacklinktool.com dengan cuma-cuma (Gratis).
Tapi, sebelum saya melanjutkan tips mendapatkan backlink ini, terlebih dahulu ada baiknya saya menjelaskan apa itu backlink.

Awalnya juga saya tidak paham tentang backlink, tetapi setelah saya berselancar di mesin pencarian (Search Engine) miliknya mbah Google.com, akhirnya saya menemukan artikel yang membahas tentang backlink dan saya mempelajarinya hingga akhirnya saya paham tentang backlink.

Ini kutipan Artikel yang membahas backlink yang saya coba memodifikasi kalimat-kalimatnya dan membuat artikel baru untuk meng-share kannya kepada teman-teman blogger [Artikel Sumber]
Alamat Situs A terdapat di situs B, begitu pun sebaliknya.
dan manfaatnya adalah Kalau anda memahami sekali masalah SEO, sudah dipastikan yang namanya backlink pasti penting banget manfaatnya.
Manfaat backlink antara lain :
  • Dapat meningkatkan PageRank
  • Situs jadi lebih populer di Search Engine
  • Traffic pengunjung meningkat
Nah, Setelah mempelajari tentang backlink tersebut, akhirnya saya paham dan mencoba tips mendapatkan 500 backlink tersebut.
Bukan hanya saya yang bisa mencoba Tips Blog tersebut, tetapi anda juga bisa dengan menjalankan tips yang akan saya sharekan berikut ini :

1. Silahkan Buka Halaman Browser anda dan Masuk Kehalaman www.freebacklinktool.com
2. Setelah anda Membuka halaman Link Diatas, silahkan sahabat Blogger meregistrasi terlebih dahulu. oh ia.. setelah selesai meregistrasi jangan lupa login dari link verifikasi yang dikirim ke Email anda.
3. setelah sukes registrasi, silahkan sahabat blogger untuk login dengan Username yang sobat regist tadi.
4. Setelah Masuk Kehalaman Account "free backlink tool" silahkan sobat pilih [CREATE BACKLINK].
5. Kemudian Sobat Masukkan Link Blog Sobat "Link Blog Tanpa http//" dan Sertakan Keyword Blog anda.
6. Lalu pilih "Start Backlink" dan lihat prosesnya.

Untuk melakukan Tips ini, ada baiknya Para sahabat Blogger melakukanya setiap mengupdate article blog paling minim 10 article. mudah-mudahan dengan melakukan tips ini, blog anda bisa lebih baik dari sebelumnya.. Sumber Informasi
Share this article now on :

+ comments + 4 comments

November 12, 2012 at 10:58 PM

salam kenal

Terimakasih akbar atas Komentarnya di 500 Free Backlink Automatic Creation
November 17, 2012 at 12:51 AM

Aman Gx Gan? Boleh Tukeran link dengan Suara Garut?

Terimakasih Suara Garut atas Komentarnya di 500 Free Backlink Automatic Creation
December 29, 2012 at 12:45 PM

thanks gan infonya..

Terimakasih invest.onsite atas Komentarnya di 500 Free Backlink Automatic Creation
August 24, 2013 at 2:13 PM

Terima Kasih ,, Mantab

Terimakasih Andalan Internet atas Komentarnya di 500 Free Backlink Automatic Creation

Post a Comment