Hi, guest ! welcome to BLOGGERTERMS.COM. | About Us | Contact | Register | Sign In
Categorie : Blogger | Seo | Tutorial | Tips | Business | Google | Widget | Facebook

Monday, August 6, 2012

Blogwalking Tips Meningkatkan Traffic Blog

Apa Itu Blogwalking..?

Bagi seorang pengguna baru Blogger pastinya akan bertanya-tanya tentang kalimat Blogwalking.. sama seperti saya saat masih baru menggeluti Dunia blog, banyak istilah-istilah blog yang sangat saya tidak mengerti, yah salah satunya Blogwalking.

Tapi setelah saya banyak berselancar di Mesin Pencarian Google, akhirnya saya paham tentang apa yang dimaksud dengan Blogwalking dan sekarang saya sudah bisa membuat satu catatan atau tulisan tentang Blogwalking. Tulisan ini memang benar-benar hasil dari Eksperimen saya sendiri selama saya melakukan kegiatan ngeBlog sehingga saya dapat menyimpulkan Blogwalking Tips Meningkatkan Traffic Blog.

Nah, Yang dimaksud dengan Blogwalking itu adalah suatu kegiatan dimana kita harus melakukan kunjungan keberbagai situs atau blog yang memuat artikel dan menyediakan halaman komentar sehingga kita dapat memberikan respon atau tanggapan tentang tulisan tersebut, untuk memberi tanggapan/respon yang biasa di sebut coment kita harus sesuaikan dengan isi artikel yang bersangkutan, pada saat menanggapi artikel tersebut maka jangan lupa untuk menuliskan link blog anda dan sendikit memberikan kata-kata bagaimana supaya link blog anda dikunjungi kembali, seperti contoh :
Berikut ini beberapa tips yang menurut saya baik untuk melakukan Blogwalking.

1. Kunjungan Blog.
Maksud dari kunjungan blog ini adalah saat anda melakukan penjelajahan dengan Search Engine untuk mencari artikel yang anda butuhkan, maka usahakanlah untuk menemukan artikel yang berada diposisi halaman pertama pada search engine, karena menurut saya blog atau situs yang berada dihalaman pertama pada Mesin Pencarian lebih dominan Memiliki traffic pengunjung lebih banyak sehingga bisa dibilang 90% link blog yang anda tinggalkan di halaman Comment akan mendapatkan kunjungan balik.

2. Isi Blogwalking
Hal ini sangat lah penting agar tidak dianggap Spam, gunakanlah bahasa yang baik dan sopan sehingga pembaca akan bersimpatik dan akan merespon isi comment/blogwalking anda.

3. Balas Comment
Setiap comment yang masuk pada halaman Commentar di postingan blog anda jangan pernah menghiraukannya, tetapi tanggapilah setiap comment yang masuk ke postingan blog anda sehingga para pengunjung akan tidak bosan untuk datang kembali ke blog anda walaupun itu hanya sekedar membalas commentar.
Nah, Segitu Dulu Tips melakukan Blogwalking yang menurut saya paling baik dan benar untuk dijalankan, sebenarnya masih banyak tetapi saya hanya memasukkan inti paling sebenarnya agar Blogwalking anda berjalan dengan baik dan sukses sehingga Traffic blog anda semakin meningkat.
Share this article now on :

+ comments + 19 comments

August 7, 2012 at 7:16 AM

informasi yang menarik gan, salam dari moretemplate.com

Terimakasih moretemplate.com atas Komentarnya di Blogwalking Tips Meningkatkan Traffic Blog
August 28, 2012 at 6:41 AM

Kunjungan balik gan moga gak jenuh main ke blog saya hehe

Terimakasih rajacolek atas Komentarnya di Blogwalking Tips Meningkatkan Traffic Blog
November 4, 2012 at 4:26 AM

nice tips

Terimakasih rachel atas Komentarnya di Blogwalking Tips Meningkatkan Traffic Blog
November 4, 2012 at 6:05 PM

Terima kasih gan untuk informasinya.

Terimakasih Cara Membuat Kue Kering atas Komentarnya di Blogwalking Tips Meningkatkan Traffic Blog
November 5, 2012 at 10:05 AM

makasih gan tipsnya

Terimakasih Nawi Van atas Komentarnya di Blogwalking Tips Meningkatkan Traffic Blog
December 23, 2012 at 5:10 AM

blogwalking memang banyak sekali manfattnya gan, jangan lupa jika memerlukan jam tangan casio original silahkan mampir ke tempat ane www.originalcasio.com

Terimakasih Casio atas Komentarnya di Blogwalking Tips Meningkatkan Traffic Blog
December 26, 2012 at 7:50 AM

kunjungan balik ke blog saya ya gan,
qnozzaholick.blogspot.com

Terimakasih Muhammad Lareza atas Komentarnya di Blogwalking Tips Meningkatkan Traffic Blog
January 10, 2013 at 9:25 AM

info yang sangat berguna ni gan bagi blogger pemula....
terimakasih atas infonya gan...
happy blog walking..
saya tunggu kunjungan baliknya gan :)
http://mentari-dunia.blogspot.com/2013/01/cara-mengganti-tampilan-pes-6-menjadi.html

Terimakasih admin atas Komentarnya di Blogwalking Tips Meningkatkan Traffic Blog
January 16, 2013 at 6:13 AM

ok punya... makasih ilmunya... makasih banyak..
salam sahabat

Terimakasih ara Pengobatan Alternatif Batuk Darah atas Komentarnya di Blogwalking Tips Meningkatkan Traffic Blog
January 22, 2013 at 4:57 AM

info yang sangat menarik sekali simple tapi banyak manfaatnya semoga kedepannya blog saya bisa banyak pengunjungnya..
saya tunggu kunjungan baliknya gan...

Terimakasih pes 6 atas Komentarnya di Blogwalking Tips Meningkatkan Traffic Blog
January 25, 2013 at 6:05 AM

terimakasih tipsnya... sangat bermanfaat sekali gan

Terimakasih azrut atas Komentarnya di Blogwalking Tips Meningkatkan Traffic Blog
January 28, 2013 at 11:40 PM

wuih komentarnya mantab2x. keren2x. (y)


@skripsit
www.skripsit.com

Terimakasih Sam atas Komentarnya di Blogwalking Tips Meningkatkan Traffic Blog
February 16, 2013 at 12:18 AM

terima kasih atas penjelasannya, sanagt membantu sekali

Terimakasih Jefry atas Komentarnya di Blogwalking Tips Meningkatkan Traffic Blog
April 2, 2013 at 9:30 PM

Sejujurnya, saya tidak faham akan istilah blogwalking ini sehinggalah saya masuk ke page tuan, terima kasih atas penjelasan panjang lebar tuan

Terimakasih Jeannette atas Komentarnya di Blogwalking Tips Meningkatkan Traffic Blog
April 2, 2013 at 9:34 PM

sebagai pengamal blog yang baru, istilah blogwalking amatlah asing bagi saya..terima kasih penjelasan Admin.

Terimakasih Layon atas Komentarnya di Blogwalking Tips Meningkatkan Traffic Blog
June 17, 2013 at 12:34 PM

wow informasi yg sangat bermanfaat sekali gan,mksh y, bila butuh informasi wisata di bandung kunjungi blog saya gan pasamantour.blogspot.com mksh

Terimakasih Arman Pasaman atas Komentarnya di Blogwalking Tips Meningkatkan Traffic Blog
July 26, 2013 at 6:53 AM

Thanks infonnya...

Terimakasih srisahara atas Komentarnya di Blogwalking Tips Meningkatkan Traffic Blog
October 1, 2013 at 11:07 AM

Informasi yang menarik, jadi semangat blogwalking, mohon bantuannya ^_^

Terimakasih Ajitusupratikno atas Komentarnya di Blogwalking Tips Meningkatkan Traffic Blog
November 18, 2014 at 12:35 AM

Perlu masih banyak belajar soal blog. Terima kasih atas infonya tentang blog walking.

Berikut ini adalah personal web saya: http://www.abunawas-oye.com.

Terimakasih Unknown atas Komentarnya di Blogwalking Tips Meningkatkan Traffic Blog

Post a Comment