Hi, guest ! welcome to BLOGGERTERMS.COM. | About Us | Contact | Register | Sign In
Categorie : Blogger | Seo | Tutorial | Tips | Business | Google | Widget | Facebook

Saturday, August 4, 2012

Business Online Dengan Mudah Hanya Bermodal Blog atau Website

Bisnis Online adalah menjalankan bisnis dengan bantuan perangkat Computer dan Internet dari berbagai jenis bisnis seperti yang kita kenal. Tapi secara umum Business online dibagi menjadi tiga saluran, yaitu Business Penjualan / Jasa, Pemasaran dan Periklanan. Untuk berhasil dalam menjalankan business Online, inilah yang harus Anda lakukan:

A. Membuat Web Bisnis Anda
Bisnis online perlu belajar bagaimana membuat blog dengan cepat dan mudah. Rekomendasi saya adalah bahwa Wordpress telah terbukti mudah untuk diinstal, mudah digunakan dan lebih aman daripada kebanyakan mesin dari blog lain. Blog adalah mesin sangat fleksibel digunakan sebagai penjualan, pemasaran dan publisitas. Sebagai anggota gratis di bisnis Cafe, Anda dapat mempelajari tentang Wordpress adalah rinci dan gratis! Jika Anda meng-upgrade ke premium member, maka Anda juga akan mendapatkan bimbingan tentang cara memaksimalkan fungsi Wordpress Anda menjadi mesin pemasaran yang menguntungkan.

B. Menjadi Mesin Uang Sihir
Selanjutnya Anda perlu belajar cara membuat web penjualan seperti toko web online atau afiliasi web. Sebagai anggota premium cafebisnis, Anda akan mendapatkan panduan cara membuat toko web berbasis WordPress. Jika Anda ingin memiliki website Anda sendiri dengan sistem afiliasi, Cafebisnis juga menyediakan Plugin wp-afiliasi yang akan membantu mengubah WordPress Anda menjadi sebuah mesin hanya dengan satu afiliasinya klik saja.

C. Menjadi No 1 di GOOGLE
Web keren, fasilitas OK, produk padat, tetapi jika ada yang tahu ndak dan telah baru saja menulis kebohongan. Salah satu tamu yang paling mantap penarik mesin, bebas dan ditargetkan adalah Search Engine seperti Google. Setelah web sehingga, tugas berikutnya adalah mendapatkan Nomor Blog Anda 1 di Google.

Cafe bisnis Online telah menyediakan semua yang diperlukan untuk membangun kerajaan bisnis Anda sendiri. Apapun jalan yang Anda ingin pergi, Anda dapat menemukan panduan dan toolnya di Cafebisnis. Pedoman ini juga terus diperbarui dan dilengkapi sehingga Anda tidak akan pernah usang untuk mendapatkan informasi terbaru dan strategi. [Sumber English]
Share this article now on :

+ comments + 5 comments

August 30, 2012 at 5:19 PM

template nya bagus bisa tau dimana dapet templatnya?

Terimakasih sandi arianto atas Komentarnya di Business Online Dengan Mudah Hanya Bermodal Blog atau Website
August 30, 2012 at 7:57 PM

@sandi arianto

Dapet dari sini Bro : Blogstyle Template

Terimakasih Blogterms atas Komentarnya di Business Online Dengan Mudah Hanya Bermodal Blog atau Website
Anonymous
November 11, 2012 at 6:26 AM

cara dpt iklan dr google gmn tuh caranya gan, kan msih pke blogspot.com belakang alamat websitenya kok udh dpt aprove ya,,kasih tau triknya gan hehehe krim ke endikeko@ymail.com kunjungi balik ya clik www.bukuqw.blogspot.com

Terimakasih Anonymous atas Komentarnya di Business Online Dengan Mudah Hanya Bermodal Blog atau Website
November 13, 2012 at 5:40 PM

To Endik Saputro :
Gabung di Forum Id Adsense Inonesia aja gan.. disana banyak kok tips-tipsnya.. Terkadang kita juga harus sabar gan..

Terimakasih Bloggerterms atas Komentarnya di Business Online Dengan Mudah Hanya Bermodal Blog atau Website
March 21, 2014 at 12:33 PM

Terimakasih tips dan Infonya ya

Terimakasih Info cpns 2014 atas Komentarnya di Business Online Dengan Mudah Hanya Bermodal Blog atau Website

Post a Comment