Hi, guest ! welcome to BLOGGERTERMS.COM. | About Us | Contact | Register | Sign In
Categorie : Blogger | Seo | Tutorial | Tips | Business | Google | Widget | Facebook

Friday, September 14, 2012

Cara Membuat Auto Like Status di Facebook Berhubungan Dengan Blog

Berbagai Tips Yang Sangat Perlu kita Pelajari dalam Dunia Blogging, bukan hanya Tips Untuk Sekedar Cara Mengoptimalkan Posisi Blog Di Search Engine yang pernah saya bahas di artikel atau postingan sebelumnya. Kali ini saya juga ingin berbagi tips buat melakukan Automatis Like di Status Facebook. Mungkin Sahabat Blogger Merasa Artikel ini tidak ada hubungannya dengan blogging.. Tapi menurut saya seh tips untuk blog dapat dilakukan dengan berbagai cara, seperti tips pada artikel ini "Cara Membuat Auto Like Status di Facebook Berhubungan Dengan Blog". lalu bagai Mana hubungannya dengan Blog.

Saya Akan bahas satu persatu, Berawal dari sebuah blog yang kita muat dengan sebuah artikel, untuk memperkenalkan artikel kita tersebut ke kalayak ramai sehingga dapat mengundang mereka untuk membaca artikel tersebut di halaman blog kita tentunya membutuhkan suatu cara tertentu, Bisa Dengan Cara mendaftarkan Artikel ke berbagai situs Directory, Atau Di Share ke berbagai situs maupun twitter, dan sekarang saya ingin melakukan pengenalan Artikel dengan menggunakan Layanan Situs Sosial Network Facebook. Dengan melakukan Share di Facebook otomatis para pengguna Facebook yang melihat artikel yang kita share dari blog ingin membacanya. nah untuk itulah maka kita butuhkan Auto Like ini, Semakin sering kita melakukan aktivitas like maka otomatis artikel yang kita share dari blog ke facebook akan semakin tersebar ke berbagai halaman pengguna facebook. Yang Perlu Kita Lakukan Pada Blog Ialah Memasang Halaman Page Facebook pada blog.

Untuk Membuat Auto Like Status di Facebook Berhubungan Dengan Blog ini, anda bisa ikuti langkah-langkah tutorial berikut ini.

Sebelumnya Anda Terlebih dahulu Perhatikan yang berikut ini :
  1. Jangan sering sering menggunakannya nanti anda kena roadblock.
  2. Jangan asal menggunakanya nanti kamu di musuhi sama teman anda karena banyak notification.
  3. Aplikasi atau add-ons Greasemonkey hanya berlaku untuk browser mozilla firefox karena itu yang di ujicoba disini.
  4. Add-ons Greasemonkey hanya berlaku di komputer atau pc anda dan tidak berlaku pada PC atau laptop teman anda jika tidak menginstall Greasemonkey.
  5. Terakhir gunakanlah dengan bijak ya.
Setelah Mempertimbangkan hal diatas dan merasa yakin untuk melanjutkan, maka marilah kita lanjutkan.
1. Install Terlebih Dahulu Mozzila Firefox apabila Sobat Belum Punya :
Download Disini
2. Install add-ons Greasemonkey :
Download add-ons Greasemonkey Disini
3. Install Facebook Auto Like :
Download Facebook Auto Like Disini

Setelah Selesai.. Anda Bisa Setting Sendiri pada Add-ons mozilla firefox anda.
Share this article now on :

Post a Comment