Hi, guest ! welcome to BLOGGERTERMS.COM. | About Us | Contact | Register | Sign In
Categorie : Blogger | Seo | Tutorial | Tips | Business | Google | Widget | Facebook

Tuesday, November 13, 2012

Tips dan Tricks Cara Menjaring Pelanggan di Blog

Bagi setiap Blogger sudah tentu pasti yang diharapkan adalah Pengunjung ke Artikel Blog yang tiada pernah hentinya untuk tetap setia hadir sebagai peselancar di blog. keuntungannya sudah tentu kita tau, Lalu lintas atau sering disebut Traffic merupakan salah satu pencaharian atau royalti bagi setiap pengelola blog, tentunya dengan berbagai cara. Semakin banyak pengunjung ke blog anda maka traffic akan semakin meningkat sehingga mempermudah tujuan anda dalam pengelolaan blog sebagai penghasil royalti anda. Bukan hanya itu, tetapi juga akan lebih mempermudah menyampaikan ide-ide anda untuk terhubung dengan orang lain terutama bagi peselancar di blog anda.

Maka dari itu, Untuk mewujudkan impian anda dalam mengelola blog yang tentunya mengharapkan Pengunjung yang rama sehingga meningkatkan traffic blog. Masih banyak para teman-teman blogger yang belum menyadari pentingnya Bagai Mana Cara Menjaring atau meningkatkan Pengunjung Blog. Terkadang para blogger merasa bahwa ngeblog itu cukup dengan memperbanyak Content atau memperbanyak Artikel blog. Bagi saya sendiri berpikiran bahwa sebenarnya yang kita butuhkan ialah pengunjung, pengunjunglah sebenarnya yang akan memberikan royalti kepada kita.

Nah, Untuk Menjawab "Tips dan Tricks Cara Menjaring Pelanggan di Blog" yang saya maksud pada judul artikel, berikut ini saya ingin berbagi Tipsnya :

1. Menggunakan Layanan RSS Feed.
Dengan Cara menggunakan Layanan Applikasi RSS Feed yang tersedia di blog. mempublikasikan feed RSS pengunjung Anda akan bisa berlangganan ke Blog Anda dengan menggunakan aplikasi pembaca RSS. Setelah itu setiap kali Anda mempublikasikan konten baru, mereka akan menerima secara otomatis, yang merupakan cara terbaik untuk menjaga pengunjung tersebut terlibat dengan konten Anda dan mengunjungi blog Anda secara teratur.

2. Menggunakan Layanan Applikasi FeedBurner.
Jika Anda ingin mendapatkan hasil maksimal dari RSS feed Anda harus sign-up untuk Feedburner account. Ia benar-benar gratis, dan Anda akan mendapatkan berbagai fitur, termasuk statistik tentang pelanggan Anda, opsi kustomisasi dan sebagainya. Feedburner juga akan membuat RSS feed yang kompatibel dengan kebanyakan browser dan pembaca RSS, sehingga Anda tidak akan kehilangan pelanggan karena masalah teknis.

3. Gunakan Layanan Email Berlangganan.
Banyak pengguna internet Masih tidak menggunakan RSS, sehingga menawarkan berlangganan email Ke konten Andari adalah suatu keharusan. Untungnya Ulasan Sangat mudah untuk melakukan inisial Penghasilan kena pajak Andari akun memiliki feedburner. Andari hanya Perlu mengaktifkan fitur Suami di Bawah "Publicize," Dan kemudian copy paste link langganan Dan di situs Andari.

4. Memasang Layanan Email Newsletter.
Dengan Layanan Newsletter Anda dapat mengambil pilihan berlangganan email Anda satu langkah lebih jauh dan membuat email newsletter. Ini akan memberi Anda kendali lebih lanjut mengenai pesan yang Anda kirim ke pelanggan Anda. Misalnya, Anda dapat membuat urutan auto-responder, mengirimkan pesan tertentu pada interval waktu tertentu untuk pelanggan baru Anda. Anda akan memerlukan sebuah software email marketing untuk mengelola newsletter Anda, dan Anda dapat menggunakan AWeber untuk itu (itu adalah solusi yang dibayar).

Dengan Menerapkan Cara Menjaring Pelanggan Blog diatas, maka Otomatis traffic blog akan lebih baik dan pastinya anda harus membuat Topik artikel yang benar-benar bermanfaat untuk di baca sehingga para pelanggan yang terjaring dengan menggunakan cara di atas tidak akan pernah bosan untuk tetap setia berkunjung ke Blog anda.
Share this article now on :

+ comments + 8 comments

November 19, 2012 at 10:01 AM

Salam kenal gan saya pemula,jika anda berkenan untuk berbagi, saya ingin belajar kepada anda mengenai google adsense,,jujur saat ini saya sedang dalam keadaan terpuruk dalam masalah financial. Ketika sya membuka alamat blogger di situ saya melihat tentang menghasilkan uang dengan google adsense.Saya sangat tertarik dengan itu, saya harap Anda ikhlas berbagi ilmunya kepada saya.sebelumnya saya ucapkan trma kasih.

Terimakasih Unknown atas Komentarnya di Tips dan Tricks Cara Menjaring Pelanggan di Blog
November 19, 2012 at 7:49 PM

Terimakasih Atas Sharingnya gan..
Sya senang jika ada sahabat-sahabat blogger yang ingin berbagi
pengetahuan seputar blog dan bisnis online. pengetahuan yang saya dapat akan dengan senang hati mencurahkannya kesebuah tulisan dan memberikannya kepada para pembaca blog ini. btw,... apa yang dapat saya lakukan untuk agan Irwan Sobarna

Terimakasih Bloggertersm atas Komentarnya di Tips dan Tricks Cara Menjaring Pelanggan di Blog
November 27, 2012 at 11:09 PM

bermanfaat banget infonya-infonya bagi saya


makasih ya gan

Terimakasih zul atas Komentarnya di Tips dan Tricks Cara Menjaring Pelanggan di Blog
November 27, 2012 at 11:44 PM

sayangnya saya sendiri belum memasangnya di blog, harus segera dimanfaatkan penggunaan rss feed maupun newsletternya agar makin banyak yang mengunjungi blog saya
terima kasih ulasannya

Terimakasih Jefry atas Komentarnya di Tips dan Tricks Cara Menjaring Pelanggan di Blog
January 16, 2013 at 6:10 AM

sip.... hatur thasnk u...
membantu sekali

Terimakasih Cara Pengobatan Alami Radang Paru-Paru atas Komentarnya di Tips dan Tricks Cara Menjaring Pelanggan di Blog
March 21, 2013 at 4:58 PM

sayangnya RSS Feed layanannya sudah ditutup per 14 maret 2013 kemarin, alternatif lain ya mungkin feedly http://menjaring.com/2013/03/layanan-google-reader-ditutup/

Terimakasih TemplateWP atas Komentarnya di Tips dan Tricks Cara Menjaring Pelanggan di Blog

sangat membantu sekalai
makasih kaka

Terimakasih Cara Mudah Deface Website dengan Webdav atas Komentarnya di Tips dan Tricks Cara Menjaring Pelanggan di Blog
Anonymous
June 10, 2013 at 1:55 AM

okkey gan trimakasih atas totorialnya.. klo sempat berkunjung di blog kita ya..

Terimakasih Anonymous atas Komentarnya di Tips dan Tricks Cara Menjaring Pelanggan di Blog

Post a Comment